Selasa, 24 Juli 2012

Walau berkerudung tapi tetap cantik.

kata siapa perempuan berkerudung tidak cantik ??? malah perempuan yang berkerudung itu lebih cantik dari yang tidak berkerudung. seperti aku. karena aku kuliah dilingkungan yang agamanya sangat kental ayah menyarankan aku untuk berkerudung, awalnya aku ndak mau turutin saran ayah.. nah karena galau aku buka lemari dan mencoba mengeluarkan baju lengan panjang dan jilbabnya. sedikit meningat dulu aku pernah bersekolah yang berbasis agama seperti YPM atau Maderasah. mulai dech aku mencoba memakainya, dan wowwww....... cantik juga aku mengenakannya. ibu dan ayah ku juga memuji kecantikan ku. hehehehe.... sedikit memuji diri sendiri gpp kan.. sekarang aku mulai menata hati untuk memakai kerudung seterusnya. mudah-mudahan aku bisa melakukannya. jadi untuk para wanita yang berniat untuk berkerudung tapi ragu melakukannya, mulai sekarang jangan ragu untuk berubah penampilan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar