Senin, 23 Juli 2012

Rumah Tua Part 1

“kau tau kita akan pindah rumah !!” kata Mas Yoga, Aku pun terkejut mendengarnya. Terhentak tubuhku bangun dan berkata “Hahhh…. Apa iya ??”, “Aduh dek kamu kalo mau teriak jangan dimuka mas juga dong, kalo udh mandi sih gak masalah, bau dek.. duh mandi dulu sana.” Menutup hidung sambil melempar handuk ke muka ku dan ia segera bergegas pergi.

20 menit aku sudah selesai mandi dan nafasku terasa wangi. Hehehehehe….. biasa bangun siang soalnya tadi malam keasikan chatting sama laki-laki guanteng sampai lupa tidur. Ku lihat jam tanganku sudah pukul 11.15 wib, sarapan apa makan siang ya ?? makan siang aja deh. J segera aku jalan dengan santainya ke ruang makan, dan Taraaaa…. Gak ada apa-apa, wah orang rumah ini pada tega banget.

Tiba-tiba aku mendengar suara teriakkan “Adek…. Ayo berangkat..!!” sejenak aku berfikir “hah mau berangkat kemana ?? Oia kan mau pindah rumah”. Suara itu muncul lagi “Adekkk……. Cepetan dong ibu-ayah udah nungguin nihh…..” segera kusahut “Iya Mas “ sambil membawa jus melon yang ku buat kemarin dan kusimpan dikulkas.

“kamu itu kebiasaan ya kalo gak dibangunin gak bangun..!!” omel Mas Koko. “Hehehehe…. Maaf deh mas kemarin aku tidur jam satu pagi.” Aku melihat kearah kedua orang tuaku yang sedari tadi sudah stand by di kemudi dan jok belakang. Aku tersenyum kepada mereka dan dibalasnya dengan geleng-geleng kepala,itu menandakan aku disuruh cepat masuk kedalam mobil Toyota yaris yang dibeli ayah 2 tahun yang lalu. 

Mobil pun berjalan ketempat tujuan. 10 menit perjalanan aku baru tersadar “kita mau pindah kemana ???” langsung saja aku menghadap kesebelah kananku Mas Koko dia lagi asik main angry bird di i-padnya, kalo lagi kayak gini gak  bisa di ganggu, giliran tengok sebelah kiri Mas Yoga lagi dengerin lagu dari MP4nya sama aja kayak Mas Koko gak bisa di ganggu. Liat kedepan aku langsung ngoceh bagaikan burung cantik yang lagi cicuitan merdu (Heheh.. lebay banget ya ..) “Ibu kita mau kemana ??” di jawablah dengan santai “Rahasia”. Jiaahhhh….. si ibu pakek rahasia-rahasiaan segala, bikin penasaran aja. “Yaudah deh bu, aku mau bobok aja kalo gitu..” di jawabnya dengan bahasa isyarat anggukan kepala. Next di cerita Rumah Tua Part 2. Tongkrongin terus ya.     

3 komentar:

  1. asyik nih... rumah baru, suasana baru.. hehe

    BalasHapus
  2. part 2 nya ditunggu... :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. okee kak sabar aj ya... Mkx pantengin terus...

      Hapus