Selasa, 10 Juli 2012

Cantik Tapi Gendut, Gendut Tapi Cantik itu Aku !!!

Banyak orang mengatakan kalau gendut itu jelek, tapi bagiku gendut itu cantik kayak aku. heheheh :D. sempat menyesali kenapa aku dilahirkan dengan tubuh yang berlebih, tapi.... sebaiknya aku bercerita saja tentang diriku.

Aku Erica Agustina, anak pertama dari 2 bersaudara. kini aku berumur 18Th. kelahiran Sidoarjo, 24 Agustus 1994. tak sangka aku mempunyai badan yang super, karena kubuka album biru masa lalu badanku begitu imut lan lucu+imut :). dan setelah tanya-tanya pada sumber yang terpercaya yaitu mamaku aku mulai terlihat gendut waktu usia 5th. kalo liat foto TK dulu ternyata meskipun gendut aku tetap manis & lucu. selain lucu & manis saat usia 3Th aku menang lomba pemilihan anak sehat dan cerdas juara 2 se-kecamatan Driyorejo (ternyata ada yang dibanggakan dari diriku hohohoho..).

Itu sedikit tentang masa kecilku, sekarang aku cerita masa SMP kelas 3.

Pada waktu itu aku udah merasa minder dengan tubuhku yang beratnya 57kg dan tinggi 145cm, aku mulai ikut ekstra olahraga disekolah. kebetulan tetanggaku gabung dengan perguruan silat yang tidak begitu jauh dari rumahya.nah dari pada aku nganggur dirumah ikutan gabung aja dech. ternyata lumayan badanku mulai membentuk lekukan-lekukan seksi. heheheh.... hingga aku memutuskan untuk mengundurkan diri dari perguruan tersebut karena aku bingung membagi waktu dan ada sedikit somethink sama mantan kekasih yang dulu satu perguruan denganku.

Setelah aku lulus dari SMP aku diterima di SMAN faforit di sekitar rumahku. tak beda sifatku, aku tetap cuek & menjadi diri sendiri. menganggap angin ucapan orang tentang bentuk tubuhku. aku aktif dengan organisasi" yang ada disekolahku. mulai saat itu segala sifat cuek & tidak mau mendengar komen orang lain mulai pudar mengingat aku sangat dikenal disekolah karena keramahan dan kedewasaanku. aku mulai menahan nafsu makanku agar aku tak tambah gendut lagi, tepi hasilnya zero. karena semua itu aku merasa percuma kurusin badan tak ada hasilnya. akhirnya aku memutuskan untuk tidak diet lagi

Hingga sampai aku kelas 2 SMA berat badanku mulai super 60kg dengan tinggi bertambah 2cm. hadeh parah banget ya.... kini aku tersadar aku harus kurusin badan. selain untuk tampil cantik,manis, dan seksi, aku diet juga demi kesehatan. cemo'ohan telah terdengar biasa dikupingku aku anggap mereka iri dengan apa yang aku punya. gimana enggak udah punya badan besar, lebay, tapi cerdas dan pinter donk.. hehehehe.... lanjut pada cerita.namaku makin terkenal saat aku menuai prestasi juara pertama selama 2 semester dan mengikuti olimpiade ekonomi tingkat kab.Gresik-Lamongan.  orang yang awalnya meremehkan aku dan mencemooh keluargaku karena keluargaku orang yang gak mampu kini berbalik menjadi baik dan tak mencela keluargaku lagi.

Kok malah cerita tentang kehidupan keluargaku ya.... hehehehe itu cuma interneso cusss kita lanjut ceritanya....

Diakhir semester kelas 2 aku mencoba terjun ke Pramuka dan aku dipercaya menjadi kakakpembina di alumni SD ku. karena itu semua aku mulai menata jalan hidup dan merubah kebiasaan, aku berniat untuk diet ketat banget. memang susah sih awalnya tapi lihat akhirnya...

Aku sekarang telah lulus SMA dan alhandulillah aku diterima di PTN diMadura lewat jalur SNMPTN Undangan S1 jurusan PGSD. sangat membanggakan aku bisa sukses seperti ini. dan yg lebih menggembirakan lagi berat badanku yang awalnya 73kg sekarang menjadi 60kg dan tinggi 153cm. huft... alhamdulillah banget ya sesuatu .... hehehehehe... :D

Aku kini makin berfikir dewasa setiap apa yang kita inginkan jika kita berniat sungguh dalam hati pasti akan berbuah sangat manis, tanaman itu tentunya disiram dengan doa yang tak putus dan usaha yang tak bosan. so buat temen" yang putus asa saat selesai membaca tulisanku ini menjadi semangat dan tak putus asa lagi.

Cukup sekian ya kawan kalo ada yang mau ditanyakan atau mau minta pendapat alias curhat mongo... aku terbuka untuk mendengar dan berbagi pengalaman. dan mohon maaf kalau kata"nya ada yang tidak sempurna dan tidak pas didengar.

See you cerita hidupku selanjutnya....



By : Erica Agustina.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar